Barcelona: Ramadhan Mubarak

Gavi cetak gol untuk Barcelona di final Piala Super Spanyol melawan Real Madrid
Sumber :
  • Opta

VIVA Bola - Seluruh umat muslim di seluruh dunia akan mulai menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, Kamis 23 Maret 2023. Bulan Ramadhan menjadi bulan suci bagi umat muslim.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Ucapan selamat menjalani ibadah puasa Ramadhan bagi umat muslim di seluruh dunia pun datang dari banyak pihak. Salah satunya dari klub elite Spanyol, Barcelona.

Barcelona mengucapkan selamat Ramadhan bagi umat melalui akun media sosial resmi mereka: "Selamat Ramadan untuk Semua yang Merayakannya di Seluruh Dunia."

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Dalam unggahannya itu, Barcelona juga menyematkan video pendek yang berisi ucapan dari pelatih Xavi Hernandez dan para pemain. "Ramadhan Mubarak."

Hingga artikel ini ditulis, unggahan ucapan selamat Ramadhan dari Barcelona itu telah ditonton hingga 100 ribu lebih dan mendapat ribuan like, dan ratusan komentar.

Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

"Marhaban ya Ramadan," tulis netizen. "Klub terbaik di dunia," tulis netizen lainnya mengomentari unggahan Barcelona. Beberapa hanya menyematkan emoticon love biru merah, warna kebanggaan Barcelona.

Kemenag Beri Penghargaan Anugerah Syiar Ramadan 2024

Hasil Kolaborasi Kemenag, KPI dan MUI Hasilkan Pemenang Anugerah Syiar Ramadan 2024

Suguhan tayangan berkualitas dan menyejukkan selama Ramadan, menjadi salah satu hal yang terus dilakukan oleh Kementerian Agama. Maka, sejumlah program diganjar anugerah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024