WAGs Seksi Ini Ikut Komentari Perseteruan Jose Mourinho dan Antonio Cassano

Iris Rajcic, istri dari pemain Timnas Kroasia Marko Livaja
Sumber :
  • instagram @riril33

VIVA Bola –  Pelatih AS Roma, Jose Mourinho terlibat perseteruan dengan mantan pemainnya Antonio Cassano. Hal ini dimulai dengan kritikan Cassano terhadap Mourinho.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Mantan striker AS Roma itu menuding Mourinho tidak lebih dari seorang pemain sandiwara dan tidak punya kemampuan melatih klub.

Cassano mengatakan kepada Bobo TV: “Dia dapat kembali ke Real Madrid jika Ancelotti pindah, tetapi jika Los Blancos menginginkan seorang pelatih, mereka tidak akan memanggil Mourinho untuk proyek baru mereka."  

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Mou tidak peduli tentang sepakbola. Dia tidak suka bekerja, dia tidak tahu bagaimana berkomunikasi atau berbicara, jangan tertipu oleh ceritanya.”

Mourinho membalas pernyataan dari Cassano. Yang menarik, The Special One ikut menyeret eks striker Inter Milan, Marko Livaja.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

"Cassano bermain untuk AS Roma, Inter Milan, dan Real Madrid. Di Real Madrid dia hanya dikenang karena jaketnya. Bersama AS Roma dia memenangkan Supercoppa tanpa bermain. Di Inter dia bahkan tidak bermain di Lombardy Cup dalam pertandingan persahabatan,” kata Mourinho dilansir Tribal Football.

“Saya akan memberi tahu Cassano hanya satu hal: hati-hati Antonio, karena Anda berusia 40 tahun dan saya 60, kadang-kadang Marko Livaja  muncul dan membuat hidup menjadi sulit.”

Gazzetta dan Il Corriere della Serra menjelaskan bahwa Mourinho mengacu pada keributan antara Cassano dan Livaja saat keduanya bermain bersama di Inter Milan pada 2013. Perkelahian yang membuat Cassano mengalami hari terburuk itu dirahasiakan hingga akhirnya dibuka dengan pernyataan Mourinho.

Dilansir Football Italia, istri Livaja, Iris Rajcic ikut bereaksi saat sang suami disebut-sebut Mourinho. WAGs seksi ini memberikan komentar di media sosial.

Iris menandai Livaja dan sang agen Vincenzo Cavaliere. Dia juga menambahkan emoji tertawa dan tepuk tangan, sebagai tanda dukungannya kepada Mourinho.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya