Potret Cantik Carolina Dias, Istri Kedua Legenda Brasil Ricardo Kaka

Ricardo Kaka dan istrinya Carolina Dias
Sumber :
  • Instagram @kaka

BRASIL – Legenda Timnas Brasil Ricardo Kaka memiliki sederet gelar di masa jayanya. Sejumlah gelar pernah dirasakan pemain yang baru-baru berkunjung ke Indonesia ini, baik bersama AC Milan maupun Real Madrid.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Bicara mengenai kehidupan pribadi, ternyata Kaka sempat dua kali menikah. Yang pertama adalah dengan teman masa kecilnya Caroline Celico pada 23 Desember 2005.

Sayang, setelah 10 tahun bersama, hubungan pasangan ini kandas pada 2015. Mereka memiliki dua anak bersama yakni Luca Celico Leite (lahir 10 Juni 2008) dan Isabella (lahir 23 April 2011).

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Kaka ternyata sudah move on dari Caroline Celico. Pada November 2019, peraih tujuh Ballon d'Or ini menikahi model Carolina Dias. Sebelumnya, mereka sempat berpacaran selama tiga tahun.

Kaka dan Carolina Dias sudah memiliki dua anak bersama. Yakni Esther yang lahir pada 2019 dan Sarah yang baru lahir pada 13 Februari 2023.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Carolina Dias memiliki Instagram yang beralamat di @carolbatistaleite. Dia sering membagikan foto-foto cantiknya kepada 876 ribu follower.

Berikut foto-foto Carolina Dias:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya