Gaya 'Sombong' Cristiano Ronaldo Usai Sergio Ramos Tembus 60 Juta Follower

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos saat bersama di Real Madrid
Sumber :
  • @realmadriden

SPANYOL –  Mantan bek Real Madrid dan PSG, Sergio Ramos merayakan pencapaian di Instagram. Pemain 37 tahun ini sudah menembus 60 juta follower.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Untuk merayakannya, Ramos mengadakan giveaway kepada para pengikutnya. Dia akan memberikan 20 pasang sepatu untuk para pengikut yang beruntung.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Saya membuat Instagram pada 2014 dan walau terlihat tak mungkin, sekarang saya punya 60 juta follower," kata Ramos di Instagram.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Untuk merayakannya dan membalas cinta yang kalian semua berikan kepadaku, saya punya kompetisi hebat untukmu: hadiah 20 pasang sepatu bot Mizuno bertanda tangan," jelasnya sambil memberikan syarat mengikuti giveaway.

Ternyata, ada Cristiano Ronaldo muncul di kolom Instagram Ramos. Ronaldo yang sudah punya 600 juta follower di Instagram, meledek Ramos dengan sedikit sombong.

"Kamu butuh satu angka nol lagi untuk mengejar follower saya," kata Ronaldo dengan emoticon tertawa.

Ramos meledek balik Ronaldo. Dia mengingatkan kalau mau ikut giveaway harus pakai hashtag #SR60.

"Jangan terlalu percaya diri Cris....Spesialis dalam comeback... menit 93 dan lainnya. Hahaha... Btw ingat untuk berpartisipasi dalam giveaway, kamu harus menggunakan hashtag #SR60," tutur Ramos.

Ramos dan Ronaldo pernah bermain bersama di Real Madrid pada 2005 hingga 2018. Kini, Ramos masih berstatus pengangguran usai kontraknya habis bersama PSG musim lalu. Sedangkan Ronaldo memperkuat Al Nassr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya