Profil Azizah Salsha, Calon Istri Pratama Arhan yang Akan Menikah di Jepang

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :

VIVA Bola - Kabar bahagia datang dari pemain belakang Timnas Indonesia, Pratama Arhan kabarnya akan menikah dengan anak dari putri anggota DPR RI yaitu Azizah Salsha.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Dilansir dari Viva Bandung, Rabu 16 Agustus 2023, Kabar tersbeut sudah tersebar di berbagai media sosial, khususnya di TikTok. Pratama Arhan dan Azizah Salsha akan melangsungkan pernikahan di Jepang.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Seperti diketahui, Azizah Salsha merupakan anak dari anggota DPR RI yaitu Andre Rosiade dari partai Gerindra. Awal kabar pernikahan Pratama Arhan dan Zize panggilan akrab Azizah beredar luar di akun TikTok @ndhrhan12.

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Dalam unggahan akun tersebut, Pratama Arhan dan Azizah Salsha kini sedang menyiapkan pernikahanya. Selain itu juga, mantan pemain PSIS Semarang itu baru saja putus dari pacarnya yaitu Marshella Aprilia.

Kini Pratama Arhan yang bermain untuk klub Jepang yaitu Tokyo Verdy. Rencananya pemain 21 tahun itu akan mengajak keluarganya ke negara Tirai Bambu untuk menghadiri pernikahanya Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Azizah Salsha sendiri merupakan seorang TikToker atau Selebgram yang lahir pada 2003, kini usinya 20 tahun. Ia terbilang sangat aktif di media sosial. Kegiatan golfnya pun selalu dibagikan di media sosial.

Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Mendengar kabar akan menikahnya Pratama Arhan pastinya akan mengejutkan para pecinta sepakbola Indonesia. Pasalnya baru-baru ini juga, Egy Maulana Vikri akan menikah dengan Adiba Khanza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya