Intip Konsep Rumah Lionel Messi di Amerika Serikat Mencapai Rp1,5 Triliun

Konsep Rumah Lionel Messi
Sumber :
  • IG: Veliz Arquitecto

Amerika Serikat - Kepindahan Lionel Messi ke klub MLS yaitu Inter Miami pastinya menarik perhatian para pecinta sepakbola. Baru-baru ini arsitektur bernama Veliz Arquitecto mem-posting desain rumah baru mantan pemain Barcelona itu.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Dilansir dari Marca, Sabtu 9 September 2023, Rumah baru Lionel Messi di Amerika Serikat mencapai 100 juta dolar atau setara Rp1,5 triliun. Veliz Arquitecto akan merancang rumah berkonsep futuristik dengan berbentuk 'M'.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Arsitektur asal Amerika Serikat itu, berencana akan menyiapkan beberapa fasilitas untuk rumah baru Lionel Messi di Inter Miami seperti kolam renang, garasi mobil, ruang bermain, ruang pesta, home theater, tiga helipad serta dermaga pribadi untuk kapal pesiarnya.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

"Semua dirancang dengan mengutamakan kemewahan dan kenyamanan," tulis Veliz Arquitecto melalui akun instagram pribadinya sebari menampilkan gambar rumah yang akan dihuni oleh Lionel Messi.

Selain fasilitas yang disebutkan tadi, dalam desain yang digambarkan oleh Veliz Arquitecto terdapat lapangan bola yang bisa digunakan oleh latihan pemain berusia 36 tahun itu.

Veliz Arquitecto mengungkapkan kepada Fox Business bahwa pembangunan rumah Lionel Messi akan memakan biaya yang cukup banyak antara 80 juta dolar atau setara Rp1,2 triliun hingga 100 juta dolar atau setara Rp1,5 triliun dengan menghitungkan material terbaik serta teknologi tercanggih yang membuat rumah tersebut terlihat sangat mewah.

Uang segitu sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi Lionel Messi. Pasalnya pemain asal Argentina itu masuk salah satu pemain sepakbola terkaya di dunia harganya mencapai 600 juta dolar atau setara Rp9,2 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya