Bola Kebaikan, Berbuat Baik Lewat Turnamen Sepakbola

Peserta turnamen Bola Kebaikan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ada banyak cara untuk berbuat baik kepada sesama. Salah satunya lewat turnamen sepakbola.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Hal tersebut yang diusung dalam acara bertajuk Turnamen Bola Kebaikan Fairplay: Unity For Humanity. Acara yang digelar oleh My Trip My Adventure (MTMA) Jakarta dan disponsori DafaNews ini digelar di Triboon Mini Soccer, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 23-24 Desember 2023.

"Konsep acara ini mini soccer. Bola kebaikan adalah perlombaan untuk charity. Semua pendaftaran uang yang masuk sumbangkan untuk charity," kata Ketua Penyelanggara Bola Kebaikan, Tommy Setiawan saat ditemui di Triboon Mini Soccer, Sabtu 23 Desember 2023.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Ketua Penyelenggara turnamen Bola Kebaikan, Tommy Setiawan

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

"Ini kegiatan konsepnya fun play. Turnamen ini diikuti oleh semua komunitas bukan hanya komunitas sepakbola. Ini turnamen terbuka untuk semua pecinta sepakbola dan ada 12 tim yang ikut," jelasnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Turnamen olahraga Mini Soccer Bola Kebaikan bertujuan untuk mempertemukan para komunitas pecinta bola yang disatukan dalam semangat kemanusiaan tanpa batas.

Untuk setiap tim yang ikut serta dikenai biaya pendaftaran Rp750 ribu. Hasil biaya pendaftaran yang masuk, 100 persen didonasikan melalui berbuatbaik.id untuk pengadaan alat-alat penunjang olahraga anak-anak di pelosok Nusa Tenggara Timur (NTT) seperti di daerah Adonara, Lembata, Nunuanah dan Lelogama.

"Kita memiliki tim survey dan sudah melihat keadaan anak-anak di NTT. Jadi kita lihat anak-anak di sana membutuhkan bantuan dan kita putuskan untuk menyumbangkan dana ke sana," jelas Tommy.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya