Tak Ada Ronaldo di 11 Pemain Terbaik di EA Sports FC, Messi duet dengan Haaland

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA – Starting XI terbaik EA Sports FC Mobile tahun ini sudah diketahui. Menariknya tidak ada nama Cristiano Ronaldo. Starting XI ini merupakan hasil pemungutan suara penggemar di awal bulan Januari 2024. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Menariknya starting XI terbaik untuk EA Sport FC Team of The Year (TOTY) kini tersedia dalam permainan EA Sport FC Mobile (tersedia mulai 1 Februari di China, Korea, dan Jepang).
 

Berlangsung selama lima minggu hingga 29 Februari 2024, pemain EA Sport FC Mobile dapat membangun Ultimate Team dengan para kandidat TOTY terbaik selama tahun ini.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Ada nama Erling Haaland, Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Kemudian di posisi kiper ada Alisson Becker. Bek kanan diisi penggawa Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong. Sedangkan bek kiri ditempati Theo Hernandez dari AC Milan.
 

EA Sports FC Mobile

Photo :
  • istimewa
Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Lanjut dua bek tengah diisi Virgil van Dijk (Liverpool) dan Ruben Dias (Manchester City). Geser ke tengah ada Jude Bellingham (Real Madrid), Rodri (Manchester City) dan Kevin De Bruyne (Manchester City).

Atlet sepak bola pria yang paling banyak mendapatkan suara dalam kampanye EA SPORTS FC Team of The Year adalah Bellingham yakni 74 persen. Setelahnya ada Mbappe (66 persen) dan Virgil van Dijk (66 persen). 

“Suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA Sport FCTeam of The Year,” kata kapten Liverpool, Virgil van Dijk. “Dapat menjadi bagian dari pemain terbaik dunia adalah perasaan yang luar biasa, dan saya bersyukur kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan," ujarnya.

Selama acara Team of The Year di EA Sport FC Mobile, para pemain dapat bersaing dalam Skill Games dan Matches untuk kemajuan menuju Reward Path dan mendapatkan Team of The Year Nominee Players dalam permainan untuk ditambahkan ke dalam Ultimate Team mereka.

Setiap minggu, para pemain juga dapat mengakses Weekly Exchanges baru untuk Pemain TOTY dan TOTY ICON, termasuk Jairzinho. 

Acara tahun ini juga akan menampilkan ICON Evolutions Chapter tersendiri, memungkinkan pemain memilih salah satu dari tiga ICON legendaris untuk bersaing, memenangkan pertandingan, dan meningkatkan statistik dasar OVR mereka menjadi versi ICON TOTY yang berevolusi. 

Untuk berita dan informasi lebih lanjut mengenai EA SPORTS FC Mobile, tetaplah terhubung di situs web resmi dan media sosial melalui Instagram, X, Facebook, dan YouTube.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya