Gunawan Dwi Cahyo Belum Digaji di Kalteng Putra, Okie Agustina Beri Semangat

Pemain Kalteng Putra, Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • Instagram @katengputra_id

Palangka Raya – Meski sudah resmi bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina ternyata masih menaruh perhatian pada mantan suaminya tersebut.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Hal tersebut terlihat di unggahan Instagram Gunawan. Ada komentar Okie Agustina yang memberi semangat saat gaji sang mantan suami di Kalteng Putra tertunggak.

"Sabar ya.. tetap semangat," tulis Okie Agustina di kolom komentar Gunawan Dwi Cahyo.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

Sejumlah pemain Kalteng Putra melakukan mogok bermain dalam laga lanjutan Liga 2 2023. Hal itu dikarenakan mereka belum mendapatkan pembayaran gaji dari manajemen. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Kabar tertunggaknya gaji pemain Kalteng Putra itu diketahui dari unggahan para pemain Kalteng Putra, kiper Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam surat pernyataan yang diunggah, disebutkan jika seluruh pemain sudah duduk bersama dengan CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Ada tiga poin penting yang dibeberkan dalam surat bermaterai tersebut. Salah satu poin pentingnya adalah bila gaji dan bonus tidak dibayarkan sebelum pertandingan pekan keempat, maka pemain Kalteng Putra tidak akan melanjutkan pertandingan.

"Setelah mediasi dan dijanjikan pembayaran tapi tidak ada itikad baik lanjutan, maka kami semua pemain tidak akan melanjutkan pertandingan ke 5 dan seterusnya," tulis Gunawan Dwi Cahyo di Instagram. 

Surat itu ditanda-tangani 28 pemain tim berjulukan Laskar Isen Mulang, termasuk Gunawan Dwi Cahyo. Pemain lain yang juga turut mengambil langkah serupa adalah Sahar Ginanjar, Agi Pratama, Manda Cingi, Beni Oktovianto, Dadang Apridianto hingga Miftah Anwar Sani.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya