Pemain Ini Ngatain Cristiano Ronaldo Jelek karena Dibilang Pesepakbola Sampah

Cristiano Ronaldo saat bermain untuk Manchester United
Sumber :
  • Independent

Jakarta – Cristiano Ronaldo pernah terlibat perang kata-kata dengan lawan. Itu terjadi ketika dia membela Manchester United dalam pertandingan Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Adalah Steven Taylor, pemain Newcastle United yang menjadi pelampiasan kekesalan pemain berjuluk CR7 tersebut. Momen ini terjadi ketika kedua tim main di St. James Park pada Maret 2009.

Pertandingan berjalan dengan sengit dan keras. Terjadi beberapa insiden pelanggaran, termasuk yang dilakukan oleh Steven Taylor terhadap Michael Carrick.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Steven Taylor saat main untuk Newcastle United

Photo :
  • The Spectator Views

Wasit tanpa ragu mengeluarkan kartu kuning untuk diberikan kepada Taylor. Namun itu tak lantas membuatnya berhenti bermain dengan gaya keras.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Cristiano Ronaldo menjadi korban tekel berikutnya. Bahkan pemain asal Portugal itu sampai tergeletak di lapangan, dekat papan iklan.

The Guardian melaporkan, Ronaldo benar-benar marah kepada Taylor. Muncul kalimat kasar darinya, yakni "pesepakbola sampah" ketika beriringan di lorong menuju ruang ganti.

Cristiano Ronaldo saat melakoni debut bersama Manchester United pada 2003.

Photo :
  • ESPN

Taylor tak terpancing untuk melakukan kontak fisik ketika mendapat ejekan dari Ronaldo. Dia memberi balasan dengan kalimat yang tak kalah sengit. "Saya tahu, tapi Anda tetap saja jelek."

Perselisihan tersebut sempat membuat pemain Manchester United lainnya, Rio Ferdinand terpancing. Dia berupaya melindungi Ronaldo dari Taylor.

Kabar ini sempat menjadi sorotan dari publik. Ketika itu Taylor dianggap telah bersikap berlebihan. Bukan tanpa alasan muncul persepsi seperti itu, mengingat itu adalah masa Ronaldo muncul sebagai megabintang sepakbola dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Evening Chronicle, Taylor memberi bantahan jika terlibat perang kata-kata dengan Ronaldo. Dia mengaku di akhir pertandingan justru berjabat tangan.

"Tidak ada perselisihan dengan Ronaldo. Saya berjabat tangan dengannya di akhir pertandingan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya