Terungkap, Misteri Cincin di Jari Manis Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo di Riyadh, Arab Saudi.
Sumber :
  • AP Photo

Jakarta – Para penggemar Cristiano Ronaldo dibuat bertanya-tanya saat melihat sang pujaan hadir dalam pertandingan final Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona di Al Awwal Stadium, Arab Saudi, Senin dini hari WIB 15 Januari 2024.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Ada foto saat Cristiano Ronaldo berada di dalam mobil dan melambaikan tangan kepada para penggemar. Di jari manisnya terlingkar sebuah cincin berwarna hitam. Foto itu jadi bahasan di media sosial.

Awalnya banyak yang bertanya-tanya apakah Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah menikah. Karena dari apa yang diketahui, meski keduanya sudah memiliki anak, tapi hubungannya belum sampai ke jenjang pernikahan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Lantas mengapa pemain berjuluk CR7 tersebut menggunakan cincin di jari manisnya jika belum meresmikan hubungan dengan Georgina Rodriguez ke jenjang pernikahan? Dari sini kemudian muncul beberapa pendapat baru.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Mengutip AS, Ronaldo menggunakan cincin berwarna hitam di jari manisnya itu ada alasannya. Mereka menemukan fakta jika kebugaran adalah alasan utama sang pemain menggunakannya.

Cincin tersebut dikenal sebagai penunjang kebugaran. Perusahaan asal Finlandia, Oura Health yang memproduksinya dan memasarkan ke seluruh dunia.

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Amr Nabil

Wajar jika kemudian Ronaldo terlihat menggunakannya. Karena pemain berusia 39 tahun itu masih sangat menjaga kondisi fisiknya agar bisa bersaing di level terbaik.

Oura Health cuma salah satu alat bagi Ronaldo dalam menjaga kebugaran. Karena yang sudah diketahui banyak orang, pria asal Portugal itu juga menjalani diet ketat guna menjaga kondisi fisik.

Pemain asal klub Al Nassr itu juga menjalani kegiatan gym yang ketat. Tak heran jika otot-otot pada tubuhnya terlihat begitu keras dan menunjang performa di atas lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya