Fan Gendong Bayi Sambil Nonton Bola, Menyentuh dan Dapat Penghargaan FIFA

Fan Colon de Santa Fe Hugo Daniel 'Toto' Iniguez
Sumber :

London – Selain penghargaan kepada pemain, ada juga penghargaan yang diberikan kepada fans dalam The Best FIFA Football Awards di London, Senin waktu setempat atau Selasa dini hari WIB 16 Januari 2024.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

FIFA Fan Award 2023 jatuh pada fans klub asal Argentina, Colon de Santa Fe, Hugo Daniel 'Toto' Iniguez. Dia mendapatkan  264.591 suara atau 36,5 persen dari pemilih yang terdaftar.

Iniguez menjadi viral saat membawa anak bayinya ke stadion dalam duel Divisi Primera Argentina melawan Barracas Central pada Mei 2023. Dia terlihat memberikan susu botol kepada sang bayi yang masih berusia dua bulan.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

FIFA menilai adegan cukup menyentuh. Iniguez dianggap mengenalkan sepakbola kepada sang anak sejak dini dan mampu membangun hubungan baik anak dan ayah.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Lahir pada tanggal 31 Maret 2023, anak Iniguez yang bernama Tiziano berusia kurang dari dua bulan ketika dia menjadi terkenal karena kehadirannya di pertandingan tersebut.

“Anda dapat melihat bahwa kamera menangkap kami. Pada hari yang sama semua orang mengirimi saya pesan, teman dan kenalan. Saya masih tidak percaya, sungguh luar biasa hal itu terjadi. Kami tidak menduganya. Semua ini terjadi berkat dia (anak saya)," kata Iniguez dilansir situs resmi FIFA.

Iniguez membawa sang anak dalam malam penghargaan FIFA. Tiziano tertangkap kamera menangis saat sang ayah menerima penhargaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya