Kiesha Alvaro Bongkar Sosok yang Sengaja Buat Panas Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

Jakarta - Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sempat menjadi sorotan publik usai Kiesha Alvaro mengungkap bahwa ada pihak yang sengaja ingin membuat suram kasus tersebut. Dalam pernyataannya, Kiesha menyebut bahwa pihak tersebut berada di belakang Gunawan. 

Irak Sahkan UU Anti LGBT, Melanggar Bisa Dipenjara 15 Tahun

Pihak tersebut dengan sengaja ingin membuat hubungan Gunawan dan Okie Agustina makin rumit. Hal ini disampaikan Kiesha saat mereka diundang jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Okie Agustina awalnya menyebut bahwa hubungan dengan pemain Kalteng Putra tersebut sempat baik. 

“Aku sudah baik sekarang, karena kita sudah ngobrol juga di sidang kedua. Awalnya memang panas kan, karena ada orang di belakang dia yang pengin bikin ini tuh panas," ungkap Okie Agustina seperti dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo. 

MK Mulai Sidangkan Sengketa Pileg 2024 Hari Ini, Dibagi 3 Panel Hakim

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Lebih lanjut, Kiesha Alvaro juga mengungkap bahwa manajer Gunawan Dwi Cahyo merupakan salah satu pihak yang mencoba memprovokasi sehingga kondisinya semakin memanas. 

MK Siapkan Tukang Pijat hingga Vitamin untuk Hakim Selama Sidang Sengketa Pileg 2024

"Ini manajernya, itu yang tadinya pengin saya ributin. Jadi gini, biar seru. Intinya gini, tiba-tiba manajernya ini ngomong, katanya mau ngelaporin balik bunda," terang Kiesha Alvaro.

Okie Agustina juga menambahkan bahwa dalam gugatan perceraian mereka dia memasukan alasan perselingkuhan sebagai salah satu penyebab mereka bercerai. Namun, tiba-tiba ada pihak lawan yang melakukan konferensi pers sebagai responsnya. 

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

"Terus pas sidang ada omongan, bukan dari Gunawan tapi dari orang lain, nyampaikan ke pengacaranya katanya kalau tidak terbukti mau laporin aku, mau proses hukum," jelas Okie Agustina.

Meski dihadapkan dengan ancaman hukum dari pihak Gunawan, Okie Agustina menyatakan sikap teguhnya. Beruntung, pada saat itu Gunawan tidak mau memperkeruh suasana. Ia menegaskan tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Okie. 

Tapi akhirnya begitu aku ngobrol sama Gunawan, ‘Benar mau laporin? Silakan, enggak apa-apa, aku hadapi. Aku juga bisa lapor balik. Tapi aku enggak mau karena kenapa? Aku menjaga mental Miro (anaknya dengan Gunawan)," tutup Okie Agustina.

“Di situ dia baru cerita sama aku kalau dia sudah enggak berhubungan sama orang yang berusaha bikin masalah ini. 'Aku mau baik-baik saja',” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya