Terpopuler: Istri Sadio Mane Kembali ke Sekolah, Peluang Timnas Indonesia ke 16 Besar Piala Asia

Sadio Mane dan istrinya Aisha Tamba
Sumber :
  • Sports Tiger

Jakarta – Berita mengenai istri Sadio Mane, Aisha Tamba menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Sabtu 13 Januari 2024. Aisha yang baru berusia 18 tahun kembali ke sekolah setelah menikahi Mane.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Ada juga berita mengenai pemain Timnas Indonesia, Hokky Caraka. Dia bertekad membawa Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

1. Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menuju Qatar

Photo :
  • pssi.org
Jadi Sorotan Media Asing, Erick Thohir Tegaskan Timnas Indonesia Akan Terus Terbang Tinggi

Berita tentang Timnas Indonesia menjadi favorit netizen jelang Piala Asia 2023. Dan berita soal pernyataan Saddil Ramdani usai dicoret dari skuad Garuda menjadi favorit pembaca VIVA sepanjang, Jumat 12 Januari 2024. 

Selain itu, artikel terkait Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkap kabar baik tentang skuadnya jelang Piala Asia 2023, juga tak kalah menjadi pilihan pembaca.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Istri Sadio Mane Berusia 18 Tahun Kembali ke Sekolah, Sambutannya Luar Biasa

Sadio Mane dapat Socrates Award

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori

Sadio Mane belum lama ini menikah dengan Aisha Tamba. Pemain Al Nassr mempersunting perempuan berusia 18 tahun tersebut dengan upacara Islam. 

Setelah menikah, Sadio Mane dan Aisha Tamba tak bisa langsung berbulan madu. Alasannya sang suami harus bergabung dengan Timnas Senegal untuk main di Piala Afrika 2024.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Tak Tertutup Kemungkinan Timnas Indonesia Tembus 16 Besar Piala Asia 2023

Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI

Hokky Caraka adalah pemain termuda yang ada dalam skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Dia menegaskan kesiapan untuk ikut berlaga di ajang bergengsi sepakbola Asia kali ini.

 Kelak jika mendapat kepercayaan untuk bermain dari pelatih Shin Tae-yong, Hokky Caraka akan memberikan 100 persen kemampuannya. Dia siap berjuang habis-habisan demi Skuad Garuda.

Baca berita lengkapnya di sini.


4. Tekad Pratama Arhan Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pratama Arhan di Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI

Pratama Arhan adalah salah satu pemain langganan yang dipanggil masuk ke Timnas Indonesia oleh pelatih Shin Tae-yong. Dia menjadi bagian skuad yang akan tampil di Piala Asia 2023. 

Mengutip laman resmi PSSI, dalam skuad Timnas Indonesia sekarang ini, Pratama Arhan adalah pemain dengan jumlah penampilan terbanyak, yakni 38 kali. Di bawahnya ada Witan Sulaeman (37), Asnawi Mangkualam Bahar (36), dan Ricky Kambuaya (34).

Baca berita lengkapnya di sini.


5. Mengejutkan, Sosok Sersan Perang Dunia 1 Sang Pemain Baseball Legendaris Amerika

50Grover Cleveland Alexander

Photo :
  • pabook.libraries

Grover Cleveland Alexander, mungkin nama ini tidak asing bagi pecinta olahraga baseball. Dia adalah legenda di olahraga ini dan itu terbukti karena namanya masuk dalam Hall Of Fame Baseball Amerika.

Grover Cleveland Alexander lahir pada masa jabatan pertama Presiden Grover Cleveland. Orang tuanya  merupakan penggemar sang presiden, yang kemudian menyematkan nama depan dan tengahnya.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya