Istri Sadio Mane Berusia 18 Tahun Kembali ke Sekolah, Sambutannya Luar Biasa

Sadio Mane dapat Socrates Award
Sumber :
  • AP Photo/Francois Mori

Jakarta – Sadio Mane belum lama ini menikah dengan Aisha Tamba. Pemain Al Nassr mempersunting perempuan berusia 18 tahun tersebut dengan upacara Islam.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Setelah menikah, Sadio Mane dan Aisha Tamba tak bisa langsung berbulan madu. Alasannya sang suami harus bergabung dengan Timnas Senegal untuk main di Piala Afrika 2024.

Jika Sadio Mane langsung gabung skuad Senegal, Aisha Tamba kembali ke sekolah untuk melanjutkan studi. Sambutan luar biasa didapatkannya dari masyarakat.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Aksi pemain Timnas Senegal, Sadio Mane

Photo :
  • Tangkapan layar

Mengutip Senenews, Aisha kembali ke sekolahnya di Mbao, Dakar. Dia dibuat terkejut karena para siswa dan staf sekolah berkumpul untuk menyambutnya.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Kerumunan orang-orang itu kemudian menyanyikan lagu yang isinya ikut bahagia dengan pernikahan Aisha. 'Sadio Amenda Jabar - Aisa Amena Jekeur' yang bisa diartikan 'Madame Sadio Mane'.

Moussa Ndiaye, sahabat dekat Mane bicara soal alasan bulan madu pasangan ini harus ditunda. Rupanya bukan cuma Mane yang sibuk, tapi juga Aisha.

Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane (10)

Photo :
  • Twitter/@CAF_Online

Aisha saat ini sedang melanjutkan fokusnya untuk tes akhir menjadi sarjana muda. Itu menjadi pas karena Mane harus berjuang maksimal di Piala Afrika 2024.

"Sadio berharap untuk berbulan madu di beberapa lokasi setelah final. Mungkin jika Senegal sampai di final atau mereka tersingkir," kata Ndiaye.

"Tetapi keluarga Aisha ingin dia tetap fokus pada pendidikannya. Dia memiliki jujian yang sangat penting, dan mereka tidak ingin pernikahan ini menghalangi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya