Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram

Jakarta – Georgina Rodriguez, pacar dari Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan. Kali ini terkait dengan unggahannya di Instagram yang memamerkan perhiasan.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Koleksi perhiasan Georgina Rodriguez ini tak main-main. Menurut laporan The Sun, jika ditotal, harga keseluruhannya mencapai 4 juta poundsterling atau setara Rp79 miliar.

Georgina yang sejak memadu kasih dengan Ronaldo menjadi model ini memamerkan koleksi perhiasannya ketika berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia sedang berlibur ke sana, karena dekat dengan Arab Saudi, tempat Ronaldo berkarier sekarang.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kunjungi Al Ula

Photo :
  • Instagram @cristiano

Perempuan asal Spanyol itu memamerkan perhiasan yang digunakan melalui beberapa unggahan di Instagram. Mulai dari cincin, gelang, hingga kalung dia pakai.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Menariknya, perhiasan itu tak cuma dia pakai ketika sedang makan malam dengan keluarga di sebuah restoran mewah. Tapi ada juga saat dia berada di gym.

Unggahan ini membuat kolom komentar Instagram Georgina penuh. Banyak yang memuji kecocokannya menggunakan perhiasan tersebut dengan baju yang dikenakan. Pujian terhadap kecantikan juga banyak di dalam kolom komentar.

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Photo :
  • instagram.com/georginagio/

Menjalin hubungan asmara dengan Ronaldo membuat Georgina tidak lepas dari sorotan. Pasangannya sebagai megabintang dalam dunia sepakbola mengharuskannya juga selalu menjaga penampilan.

Georgina ada dalam momen naik dan turunnya karier Ronaldo. Yang paling sulit tentunya ketika dia bersitegang dengan manajemen Manchester United dan Erik ten Hag di akhir 2022.

Setelah itu performa Ronaldo di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Timnas Portugal juga turun. Dia bahkan sempat harus duduk di bangku cadangan.

Setelah itu Ronaldo memilih meneruskan karier sepakbola di Arab Saudi bersama Al Nassr. Dia mulai mendapatkan situasi yang baik dan jarang mendapat kritik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya