Ajak Jokowi Selebrasi 'Siuu' ala Ronaldo, Cellos Kena Tatapan Tajam Paspampres

Presiden Jokowi lakukan melakukan selebrasi siuuu dengan Cellos
Sumber :
  • TikTok @baldybrobryzxz

Vietnam – Ada hal yang unik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan negara ke Vietnam sejak Kamis malam, 11 Januari 2024. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Beredar, video Presiden Jokowi diajak selebrasi  ala megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo. Momen itu diunggah akun Youtube celloszxz yang judulnya ‘Jokowi Siu Bareng Celloszxz’ pada Kamis malam, 11 Januari 2024. 

“Bang, kalau lu memang terkuat di bumi. Coba ajakin Pak Jokowi, siuuu. Pasti enggak akan berani,” kata Cellos membacakan tantangan dari netizen.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Begitu bertemu Jokowi, Cellos langsung bersalaman. Tampak, Jokowi memakai kemeja putih dilapisi jas hitam, dasi hijau dan pin merah putih. Lalu, Cellos mengajak Jokowi tos kanan kiri untuk selebrasi siuu ala CR7. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“Pak, ini demi generasi bangsa. Kita harus selebrasi siuu gini pak. Jadi kita tos dulu, satu, dua, terus gini ‘siuu’. Oke pak,” kata Cellos. 

Kemudian, Jokowi pun mengikuti arahan Cellos dengan tos kanan kiri dan tangan dibentangkan ke bawah ala selebrasi CR7 ‘siuuu’.

Netizen dibuat salfok dengan tatapan tajam Paspampres di belakang Jokowi. Dia terlihat menatap tajam Cellos saat mengajak Jokowi selebrasi siuu. Berikut komentar netizen.

"U liat menit akhir...mata paspampresnya???????? bikin jantung berdetak kenceng."

"Pasti gemes tuh  paspampres yg dbelakang pak jokowi"

"Itu pampres di belakang udh nandain elu bg"

"Paspampres be like "bertingkah kau ya,masih gue liatin lu..!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya