Resmi Gabung Suwon FC, Pratama Arhan Dapat Dukungan Penuh dari Ayah Mertua

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta – Bek timnas Indonesia Pratama Arhan resmi bergabung ke klub divisi teratas Korea Selatan Suwon FC setelah meninggalkan klub asal Jepang Tokyo Verdy.

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Kabar tersebut diumumkan langsung Suwon FC melalui akun Instagram Selasa, 16 Januari 2024.

Aksi Pratama Arhan saat menghadapi Irak di grup D Piala Asia 2023

Photo :
  • AFP/JAM STA ROSA
Minus Justin Hubner dan Elkan Baggott, Ini 22 Pemain Timnas Indonesia Lawan Guinea

Klub tersebut mengaku bangga dan senang dengan hadirnya Arhan untuk mengarungi liga di musim 2024.

"Suwon FC mendatangkan Pratama Arhan. Arhan pemain Timnas Indonesia saat ini bermain di Piala Asia sebagai pemain kunci. Kami dengan tulus menyambut Arhan," tulis Suwon FC.

15 Tim Ini Kantongi Tiket ke Olimpiade 2024, Tinggal Tunggu Hasil Timnas Indonesia Vs Guinea

“Suatu kehormatan bisa bersama Arhan! Selamat datang di SUWON FC! Selamat Datang Arhan” tulis Suwon FC lagi, dikutip Rabu, 17 Januari 2024.

Mengetahui kabar kepindahan Arhan ke Suwon FC, anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Andre Rosiade tampak bangga menantunya bermain di K League 1 alias kasta tertinggi Liga Korea Selatan.

Ayah Azizah Salsha itu turut mengunggah kabar bergabungnya Arhan ke Suwon FC di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 16 Januari kemarin.

“Alhamdulillah Pratama Arhan @pratamaarhan8 akan memulai musim baru dan memulai kompetisi baru di Club @suwonfc Korea Selatan,” tulis Andre dikutip Rabu malam.

Politikus Gerindra Andre Rosiade

Photo :
  • VIVAnews/Andri Mardiansyah

Sebelumnya, Andre mengatakan keberhasilan yang diraih Arhan di lapangan hijau tidak lepas dari kerja keras. Dia menilai, Arhan sebagai pekerja keras yang merintis kariernya dari nol untuk mengejar mimpi.

“Kita lihat ini anak bekerja keras dari bawah untuk mengejar mimpinya,” ungkap Andre Rosiade di YouTube The Sungkars beberapa waktu lalu.

Setelah mengizinkan Arhan untuk menikahi putrinya, tentu Andre memberikan wejangan untuk keduanya. Dia meminta agar Arhan menjadi imam yang baik untuk Azizah dan menjalankan ibadah kepada Allah.

“Ibadah, terutama sholat jangan ditinggalkan karena kan di luar negeri itu kan penyakit orang kita itu kadang suka lupa sholat, nah itu yang paling penting sholat gak boleh lupa,” pungikasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya