Dulu Penyerang Menakutkan, Kini Mantan Bintang Inter Milan Tersandung Peredaran Narkoba

Eks bomber Inter Milan, Adriano
Sumber :
  • dailymail

Brasil - Mantan penyerang Inter Milan, Adriano kini kondisi kehidupannya mulai memprihatinkan dari mulai tersandung kasus dugaan peredaran narkoba hingga rumahnya dijual.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Seperti diketahui, ketika membawa Inter Milan, Adriano merupakan salah satu penyerang yang ditakuti oleh barisan pertahan klub-klub Serie A.

Striker Flamengo, Adriano.

Photo :
  • globoesporte
Home Industry Narkoba di Bogor Digerebek, 2 Orang Ditangkap

Ketika membawa Inter Milan, Adriano telah meraih banyak trofi seperti empat gelar Serie A, tiga Piala Super, dua Coppa Italia. Selain itu juga, pria yang kini berusia 42 tahun itu berhasil membawa Timnas Brasil meraih Copa America.

Namun semenjak ayahnya meninggal, kehidupan Adriano menjadi berubah. ia mengalami penurunan performa ketika membawa Inter Milan dan harus dipinjamkan ke beberapa klub hingga akhirnya di tahun 2016 memutuskan untuk pensiun.

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Kehidupan Andrino semakin diperparah ketika dirinya terlibat dalam meredakan kasus dugaan narkoba. Hal tersebut muncul pada tahun 2010, seperti dilansir dari The Guardian, Selasa 20 Februari 2024.

Penyerangan Inter Milan tersebut dituduh membeli motor pada 2008 untuk kegiatannya dalam penjualan narkoba di wilayah Rio de Janeiro. Selain itu juga, ia juga memiliki hubungan dengan bandar narkoba di Brasil yaitu gen Comando Vermelho.

Adriano Leite

Photo :
  • Daylife

"Secara bebas dan sadar berkolaborasi dengan aktivitas penyelundup narkoba di Vila Cruzeiro, untuk memfasilitasi perdagangan zat terlarang," laporan dari salah satu media di Brasil.

Sebagai tambahan informasi, selama memperkuat Inter Milan, Adriano tercatat telah mencetak 74 gol serta 28 assist dari 177 pertandingan. Sedangkan bersama Timnas Brasil sudah mencetak 27 gol dari 48 pertandingan sejak debutnya pada 15 November 2000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya