Didikan Keras Sang Ayah, Cristiano Ronaldo Jr Dilarang Punya Ponsel Sendiri

Cristiano Ronaldo Jr berlatih bersama Al Nassr
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Arab Saudi – Sosok Cristiano Ronaldo Jr tengah mencuri perhatian. Bocah yang kerap disapa Cristianinho ini baru saja mengantarkan Al Nassr U-13 menjuarai Liga Arab Saudi U-13.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ternyata, di balik kehebatan Cristianinho, ada didikan keras sang ayah, Cristiano Ronaldo. Hingga kini, bocah 13 tahun ini tak boleh memiliki ponsel.

Ronaldo ingin anaknya terhindar dari kebanyakan anak muda zaman now yang kecanduan gadget. Mantan bintang Al Nassr ini menyebut jika anaknya memiliki waktu yang lebih berharga dibandingkan ponsel.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Anak sulung saya sebentar lagi akan berusia 12 tahun dan dia selalu bertanya kepada saya, "Ayah, bolehkah saya minta ponsel, bolehkah saya minta ponsel? Bolehkah saya minta ponsel" kata Ronaldo pada 2022 silam dilansir Daily Mail.

Cristiano Ronaldo Jr, putra Cristiano Ronaldo

Photo :
  • https://tribuna.com
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Saya berkata kepadanya, 'Cristiano, kamu punya waktu.' Saya juga tahu bahwa generasi muda ini selangkah lebih maju dari usia mereka, jadi saya setuju bahwa kita harus memanfaatkan hal tersebut tetapi tidak terobsesi dengan teknologi," tegasnya.

Pada 2017 silam, Ronaldo juga pernah menyinggung hal serupa. Dengan uang yang banyak, dia bisa saja membelikan apa yang diinginkan Cristiano Jr, namun untuk ponsel dia dengan tegas menolak.

"Suatu hari, Junior meminta iPhone untuk meneleponku tapi saya bilang tidak. Jika dia ingin menelepon saya, dia harus melalui neneknya," ucap Ronaldo

"Saya ingin menanamkan kepada anak saya bahwa tidak mudah mendapatkan apa pun yang diinginkannya. Pendidikan adalah hal terbaik yang bisa saya berikan padanya," tegas pemain 39 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya