Nyoblos di Pemilu 2024, Pengalaman Pertama Kapten Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Kapten Persib Bandung, Marc Klok antusias menyambut gelaran pesta demokrasi pada 14 Februari 2024. Namun, Klok mengaku belum tahu di mana lokasi dirinya nyoblos.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini merupakan pengalaman pertama bagi Marc Klok setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2020 lalu.

"Belum tahu, saya tanya ke supir saya bisa di mana, tapi nanti saya lihat bisa di mana saya memilih," kata Klok di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin 12 Februari 2024.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Meski begitu, Klok menaruh harapan besar untuk pemimpin baru Indonesia. Dia ingin Presiden baru bisa membawa Indonesia lebih baik lagi, terutama dari ekonomi dan sepakbola.

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung
Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

"Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik. Dari ekonomi, lalu sepakbola juga menjadi lebih bagus. Yang penting kita maju terus dan juga Indonesia semakin bagus," ungkapnya.

Gelandang berusia 30 tahun ini mengakui tidak banyak mengikuti perkembangan politik di tanah air. Akan tetapi, Klok berharap siapapun pemimpinnya bisa mengangkat Indonesia ke level lebih tinggi.

"Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara," ungkapnya.

Saat ini, Pemilu tengah memasuki masa tenang hingga 13 Februari 2024. Masa tenang adalah saat yang tidak dapat digunakan untuk melakukan aktivitas kampanye pemilu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya