Bos Persib Bandung: Terima Hasil Pemilu Biar Damai dan Sepakbola Diperhatikan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan istri
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar antusias menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Umuh nyoblos di TPS 11, Kiara Condong, Kota Bandung, kemarin.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

Didampingi sang istri, Umuh terlihat mengikuti proses pencoblosan. Pria berusia 75 tahun ini juga memperlihatkan surat suara yang akan dicoblosnya.

Umuh berharap setelah Pemilu berakhir situasi tetap kondusif dan damai. Semua pihak harus bisa menerima siapa pun pemenang dan hasilnya nanti.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Sesudah pemilu ini harus damai dan aman. Tidak ada demonstrasi ya bagi presiden yang tidak terpilih. Semuanya harus damai, amankan daerah kita, saudara-saudara kita. Jangan ribut hanya gara-gara beda pilihan," kata Umuh.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Dia juga menaruh harapan besar untuk Presiden terpilih. Dia berharap pemimpin baru bisa membawa Indonesia lebih baik lagi sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Mudah-mudahan siapa yang terpilih Insyaallah sesuai dengan harapan saya dan keluarga. Pokoknya untuk masyarakat Indonesia tetap maju, aman dan tentram. Semoga bisa membawa kebaikan," tutur Umuh.

Tak lupa harapan akan Presiden baru Indonesia nanti untuk memperhatikan sepakbola, sehingga nantinya akan lebih maju lagi dari sekarang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Photo :
  • Viva/Dede Idrus

"Untuk Presiden yang terpilih sekarang, sepakbola kita juga mudah-mudahan lebih maju lagi. Ini maaf saya bukan memuji Erick Thohir. Dia sudah ada kemajuan dan perubahan untuk sepakbola Indonesia," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya