Masih Ingat Adriano? Kini Legenda Inter Milan Bangkrut dan Jual Rumah Seharga Rp23 Miliar

Adriano
Sumber :
  • Sport Bible

Brasil - Mantan bintang Inter Milan, Adriano memutuskan menjual rumahnya seharga 1,2 juta poundsterling atau setara Rp23 miliar.

Awal Mula 5 Oknum Polisi Ditangkap Diduga Usai Konsumsi Sabu di Depok

Seperti diketahui, ketika membawa Inter Milan, Adriano merupakan salah satu penyerang yang ditakuti oleh barisan pertahan klub-klub Serie A.

Adriano dan Ronaldo di timnas Brasil

Photo :
Ditangkap Karena Narkoba, 5 Oknum Polisi Diperiksa Propam

Ketika memperkuat Inter Milan, Adriano telah meraih banyak trofi seperti empat gelar Serie A, tiga Piala Super, dua Coppa Italia. Selain itu juga, pria yang kini berusia 42 tahun itu berhasil membawa Timnas Brasil meraih Copa America.

Namun kehidupannya berubah setelah ayahnya meninggal dunia yang membuat dirinya mengalami penurunan ketika membela Inter Milan dan harus dipinjamkan ke beberapa klub hingga akhirnya pada 2016 memutuskan pensiun.

5 Oknum Polisi Diringkus Terkait Kasus Narkoba di Depok

Kehidupan Adriano semakin dipermarak, ketika pencetak 74 gol di Inter Milan ini tersandung dalam kasus narkoba di wilayah Rio de Janeiro. Selain itu juga, ia memiliki hubungan dengan salah satu bandar narkoba besar di Brasil.

Dilansir Sport Bible, Rabu 21 Februari 2024. Kabar terbaru Adriano menjual rumahnya seharga Rp23 miliar. Selain itu juga, ia belum menemukan rumah baru dan harus menginap di hotel terlebih dahulu bersama keluarganya.

Eks bomber Inter Milan, Adriano

Photo :
  • dailymail

Kini kabarnya Adrinao dan keluarganya harus membayar tempat tinggal semenatar yaitu hotel sebesar 13 ribu euro atau setara Rp219 juta per bulan.

Ketika menjual rumahnya, sang mantan mega bintang Inter Milan itu meninggalkan sebagian barangnya terkecuali trofi yang pernah diraihnya selama menjadi pemain sepakbola profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya