Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Pikachu berjoget di markas Bali United
Sumber :
  • Instagram @baliunitedfc

Gianyar – Ada hal menarik jelang duel Bali United melawan Persis Solo dalam lanjutan Liga 1, Kamis 1 Maret 2024. Ada lima Pikachu yang berjoget jelang duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram @pengamatsepakbola. Pokemon listrik tersebut terlihat gemoy saat berjoget di hadapan suporter Bali United.

Awalnya, empat Pikachu berjoget di lapangan hijau. Setelah itu, menyusul satu Pikachu lainnya yang mengenakan baju batik.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Pikachu's Indonesia Journey. Kegiatan itu diselenggarakan oleh The Pokemon Company, perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokemon.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Akan diselenggarakan berbagai event di Indonesia untuk semakin meningkatkan pariwisata di Indonesia bersama Pokemon.

Beberapa kegiatan itu adalah diterbangkannya Pikachu Jet oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari 2024, kemudian ada juga penyelenggaraan acara besar di beberapa kota di Indonesia yang akan dimulai di Bali pada bulan Maret.

Kehadiran Pikachu menimbulkan tuah untuk Bali United. Serdadu Tridatu menaklukkan Persis Solo 3-2.

Tiga gol tuan rumah dilesakkan Gede Sunu (22'), I Made Andhika Wijaya (40'), dan M Rahmat (81'). Dua gol balasan Persis dicetak Moussa Sidibe (48') dan Ramadhan Sananta (90'+6).

Hasil ini membuat Bali United menempati posisi ketiga Liga 1 dengan 45 poin dari 26 pertandingan, sama dengan jumlah poin Persib Bandung di urutan kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya