Babel Pasang Foto Webb Berkostum MU

Gambar Sindiran Howard Webb
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Penyerang Liverpool Ryan Babel terancam sanksi dari FA menyusul aksinya memasang gambar wasit Howard Webb dengan kostum Manchester United di akun twitternya.

Babel sepertinya belum dapat menerima kekalahan Liverpool dari Manchester United di babak ketiga Piala FA kemarin. Saat itu, The Reds kalah 1-0 lewat gol Ryan Giggs lewat titik putih penalti.

Penalti diberikan Webb di menit pertama pertandingan setelah Daniel Agger dianggap melanggar Dimitar Berbatov. Tak hanya itu, Liverpool juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Steven Gerrard diusir wasit.

Keputusan-keputusan wasit itulah yang membuat Babel kesal. Dan itu ia tumpahkan di akun twitternya dengan memasang gambar rekayasa yang memperlihatkan Webb mengenakan kostum Manchester United.

"Dan mereka memanggil dia sebagai salah satu wasit terbaik. Sebuah lelucon. Smh," tulis Babel dalam akun twitternya seperti dilansir The Sun, Senin 10 Januari 2011. Smh yang dimaksud adalah 'Shake my head' atau menggelengkan kepala.

Sebenarnya gambar sejenis telah lama dan banyak beredar di internet. Namun FA akan tetap melakukan investigasi dan jika Babel terbukti bersalah maka ia akan dikenai sanksi. "Kami akan mengkontak pemain dan klub," ujar juru bicara FA.

Serangan atas kepemimpinan Webb juga dilontarkan Paul Dalglish yang merupakan putra dari pahlawan The Reds Kenny Dalglish. Tak hanya itu, ia juga memuat beberapa gambar hinaan buat Webb dan Alex Ferguson.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Howard Webb MBE. Manc of the Busby Era," tulis Paul di akun twitternya.

Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024