Boateng 'Moonwalk' di Pesta Kemenangan Milan

Robinho dan Kevin Prince Boateng (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - AC Milan merayakan pesta Scudetto dengan meriah di Stadion San Siro, Sabtu 14 Mei 2011 (Minggu dini hari WIB). Para pemain yang sebelumnya diarak keliling kota, diperlakukan dengan hormat di stadion kandang Milan itu ketika nama dan tanda tangan mereka ditampilkan di layar raksasa yang ditempatkan di tengah lapangan.

Namun, saat yang paling dinanti adalah ketika gelandang Kevin-Prince Boateng maju ke tengah panggung untuk melaksanakan janjinya sejak pekan lalu. Gelandang asal Ghana itu 'nazar' akan menari 'Moonwalk' ala Michael Jackson, lengkap dengan kostumnya.

Benar saja, dalam video yang sudah diunduh ke Youtube, Boateng menari diiringi lagu 'Billy Jean' dan dikelilingi oleh para pemain Milan yang membawa keluarganya. Aksi panggung Boateng ini juga bisa disaksikan langsung oleh para pecinta Milan lewat layar raksasa yang terbagi dalam dua layar. Layar pertama diisi tarian Boateng dan dibandingkan dengan penampilan asli Michael Jackson di layar satu lagi.

Tak ada rona canggung yang ditunjukkan gelandang kelahiran Jerman itu. Malah, akhir pertunjukkan Boateng berjalan riuh ketika dia melemparkan topi ke arah penonton.

Ini semua merupakan bagian dari pesta Scudetto ke 18 Milan. Gelar ini sudah mereka pastikan sejak bermain imbang 0-0 dengan AS Roma akhir pekan lalu. Meski masih menyisakan dua pertandingan lagi, jumlah poin Rossoneri tidak lagi terkejar oleh Inter Milan dan Napoli.

Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat 3 Pemain Naturalisasi Terbaru di Kualifikasi Piala Dunia 2025
Mahalini

Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah

Pada saat akad nikah, Mahalini mengenakan kalung berlian spektakuler dengan deretan oval diamond dan tambahan detail berlian baguette.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024