Jelang Kongres PSSI, Rental Mobil Solo Laris

Rental mobil
Sumber :
  • bisnisukm.com

VIVAnews - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, Sabtu 9 Juli nanti, ternyata ikut memberikan rezeki kepada penyedia jasa rental mobil. Mereka
mulai kebanjiran order dan semakin ramai memasuki H-1 pelaksanaan Kongres.

Salah satu pemilik rental mobil, Hero Mahatma mengakui, adanya KLB PSSI di Solo berpengaruh terhadap jasa rental mobil. Bahkan, pemesanan mobil untuk Kongres telah dilakukan sejak pekan lalu.

"Kalau di tempat saya yang memesan mobil adalah dari pihak panitia Kongres. Adapun mobil yang dipesan meliputi 3 mobil sedan Camry, 3 mobil Alphard dan 3 mobil Innova," kata Hero kepada VIVAnews.com, Rabu 6 Juli 2011.

Selanjutnya, mobil-mobil tersebut dipesan selama tiga hari, mulai 7 Juli besok hingga 10 Juli nanti. "Saya yakin, nanti mendekati hari pelaksanaan Kongres permintaan rental mobil dari kalangan individu dan peserta akan membludak. Pasti nanti mobilnya kurang," paparnya.

Hal senada juga disampaikan pemilik rental mobil AS, Ricky. Menurut ia, permintaan mobil yang paling diburu pada Kongres ini adalah jenis mobil
Avanza dan Innova. "Kedua jenis mobil tersebut yang paling banyak dicari. Punya saya ada 8 unit yang sudah dipesan. Nanti, pasti banyak lagi yang mencarinya," terangnya.

Sementara itu, terkait permintaan rental mobil mewah seperti sedan Camry dan Alphard, Ricky menjelaskan, biasanya permintaan mobil mewah tersebut dilakukan secara mendadak. Sehingga lonjakannya dipastikan baru terlihat pada satu hari menjelang Kongres.

"Kan biasanya yang menyewa mobil mewah itu pejabat dan secara mendadak pemesanannya. Nanti pasti banyak sekali permintaan," harapnya. (Laporan: Fajar Sodiq | Solo, umi)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024