Kostum Tevez-Inter Milan Sudah Beredar

Kostum Inter Milan bertuliskan Tevez
Sumber :
  • la gazetta della sport

VIVAnews - Rumor kedatangan striker Manchester City, Carlos Tevez bukan hanya disambut hangat fans Inter Milan, Interisti. Tapi, para pedagang merchandise Inter pun tak ingin ketinggalan.

Tevez memang digosipkan akan hijrah ke Inter setelah gagal kembali ke mantan klubnya, Corinthians. Tapi sejauh ini, kubu Nerazzurri masih bungkam soal negosiasi striker 27 tahun ini.

Padahal, Direktur Olahraga Inter, Marco Branca sempat terjepret kamera pernah berjabat tangan dengan Tevez yang sedang berlibur bersama istrinya di Kepulauan Sardinia, Italia. Tapi, Branca menyebut pertemuan itu tak disengaja.

Rumor kedatangan Tevez ditangkap para penjual merchandise dengan menjual kostum Inter dengan nama Tevez di belakangnya. Striker Argentina itu akan memakai kostum nomor 32 seperti di City. Kostum itu beredar di jalanan Kota Milan.

Menurut foto La Gazetta dello Sport, kostum Tevez bersanding dengan kostum Samuel Eto'o dan para pemain Inter lainnya. Tentu saja, kostum Inter nomor 32 Tevez itu palsu alias tak dikeluarkan secara resmi oleh perusahaan perlengkapan olahraga (apparel) penyuplai Inter Milan, Nike.

Uniknya, rumor terakhir menyebut kedua pemain ini akan dibarter oleh klub masing-masing. Pasalnya, manajer City, Roberto Mancini menginginkan pengalaman Eto'o di pentas Eropa. Apalagi, The Citizens akan tampil di Liga Champions musim depan.  

Eto'o empat kali menjadi juara Liga Champions bersama Real Madrid (2000), Barcelona (2006 & 2009) dan Inter (2010). Striker Kamerun 30 tahun ini juga sempat berkolaborasi dengan Mancini di Inter.

Jika memang kelak Tevez hijrah ke Inter, maka ramalan pedagang ini akan menjadi kenyataan. Dan ia akan ketiban rejeki karena kostum Inter Tevez miliknya keluar lebih dahulu.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024