Dimitar Berbatov

"Saya Matikan TV Jika Laga Membosankan"

Dimitar Berbatov rayakan gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Dimitar Berbatov berharap Manchester United dapat mempertahankan gelar Liga Inggris musim depan. Berbatov juga ingin MU selalu tampil menghibur di setiap laga.

Berbatov sendiri mengaku siap untuk tampil menghibur dihadapan para fansnya. Ia tidak suka, jika ada permainan sepakbola yang membosankan.

"Saat saya menonton pertandingan, saya tidak ingin melihat pemain jatuh terlalu lama," kata Berbatov seperti dilansir dari The Sun.

"Bahkan jika saya menonton pertandingan, jika itu membosankan bagi saya tidak perduli itu klub besar seperti Real Madrid, Barcelona atau klub besar lainnya, maka saya langsung matikan TV," tutur Berbatov.

Bagi Berbatov, laga dalam sepakbola sebaiknya tidak hanya menampilkan permainan untuk mengejar kemenangan semata. Namun, di dalam laga perlu ada gaya yang bisa menghibur para fans.

"Itulah yang sedang kami coba dan saya berbicara mengenai diri saya sendiri dan mencoba menyuguhkan hiburan kepada semuanya," terang Berbatov.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024
VIVA Militer: Jenderal TNI (Purn.) Soemitro

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Jenderal TNI (Purn) Soemitro Sastrodihardjo, yang dikenal sebagai salah satu panglima militer paling berpengaruh di era Orde Baru, memiliki kisah masa kecil yang unik dan

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024