Sevilla Gunakan Cara Baru dalam Dapatkan Uang

Kreasi Sevilla mendapatkan uang
Sumber :
  • Footy-Boots

VIVAnews - Ingin foto anda berada di kostum klub sepak bola Spanyol, Sevilla FC? Klub La Liga Spanyol, Sevilla FC, membuat satu terobosan baru untuk mendapat dukungan dari para suporternya. Klub yang didirikan tahun 1905 ini menaruh foto-foto wajah suporter fanatik mereka di nomor punggung para punggawa tim.

Bagi orang-orang yang berminat menaruh foto pribadi di kostum idola mereka, bisa melakukan pemesanan di situs www.playing2.com. Dalam situs itu, pemesan bisa memilih pemain yang mereka idolakan dan menaruh foto pribadi di kostum pemain tersebut. Para pendukung bisa memilih semua pemain yang ada dalam skuad Sevilla seperti kiper Andreas Palo (1), Negredo (9), Kanoute (12), dan lainnya.

Agar foto berukuran 2x2 mm (milimeter) anda berada di nomor punggung pemain Sevilla, dipatok harga sebesar €24,9. Foto anda akan dimontase (digabung) dengan foto-foto para suporter lainnya. Dalam satu kostum bisa terdapat 3.142 foto, maka untuk sebuah kostum pihak Sevilla bisa mendapatkan lebih dari €75 ribu.

Hal tersebut juga merupakan salah satu cara baru untuk mendapatkan keuntungan. Untuk klub yang sedang kesulitan dalam hal finansial, maka cara memasang foto dengan bayaran seperti ini akan sangat membantu keuangan klub. (Footy Boots) (eh)

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016