Beckham Lepas Kangen di Rumah Makan

David Beckham di toko Tony's Pie and Mash
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - David Beckham merayakan Natal 2011 di kampung halamannya, Inggris. Bersama sang istri, Victoria Adams, bintang Los Angeles Galaxy ini tak lupa menyambangi rumah makan favorit mereka.

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea Ternyata Punya Kemiripan, Apa Itu?

Adalah toko Tony’s Pie and Mash yang terletak di Waltham Abbey, Essex, yang menjadi langganan Beckham selama bertahun-tahun. Meski sudah hijrah dari Inggris sejak 2003, mantan bintang Manchester United itu tak pernah lupa mengunjungi toko tersebut setiap pulang kampung.

Seperti gambar yang dirilis The Sun, Beckham terlihat mendatangi toko tersebut bersama Victoria serta kedua putra mereka, Brooklyn (12) dan Romeo (9). Pria 36 tahun itu memesan menu favorit andalan toko milik Tony Lane itu, yakni pie, mash (kentang tumbuk), lengkap dengan secangkir teh.

KPK Sebut OTT di Sidoarjo Tak Sempurna, Ada Pejabat yang Tak Berhasil Ditangkap

“David datang ke sini sudah bertahun-tahun. Dia selalu bersikap sangat ramah dan berjabat tangan dengan semua orang yang bekerja di sini. Dia tidak pernah membuat keributan, hanya memesan dan menikmati makanannya,” ungkap Tony.

Sebelumnya, pada tengah pekan lalu, Beckham juga mengadakan pesta kecil untuk merayakan ulang tahun adik kandung perempuannya, Joanne, di sebuah restoran di Barnet. Becks sengaja merayakan lebih awal, lantaran ia ragu bisa kembali ke Inggris pada Februari 2012 mendatang.

Mabes TNI Mulai Bahas Trategi dan Taktik Pengamanan Tamu Negara Peserta kTT WWF Bali

“Ulang tahun ke-30 saya baru 19 Februari nanti, tapi kami merayakan lebih awal hanya karena kakak saya tidak bisa ke sini. Malam yang sangat mengagumkan,” ujar Joanne.

Rizky Febian

Ini Alasan Rizky Febian Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Terkait dengan Mahalini yang telah memeluk agama Islam, hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Dicky Candra berdasarkan informasi yang diterimanya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024