Balotelli Merokok, Mancini Masa Bodoh

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Sudah menjadi rahasia umum jika Roberto Mancini kerap terlibat cekcok dengan Mario Balotelli. Pemicu utamanya selama ini adalah kelakuan minus dari penyerang Italia tersebut baik di dalam maupun di luar lapangan.

Mancio, panggilan Mancini, yang memang terkenal sebagai sosok yang sangat disiplin kepada para pemain sering kali dibuat kesal oleh penyerang andalan Manchester City itu karena kerap membangkang dari segala aturan yang telah buatnya.

Yang terbaru, Mancini mengetahui kalau anak asuhnya itu kini merokok. Sebagai pelatih dia mengaku telah menganjurkan kepada seluruh punggawa tim agar tidak menyentuh rokok dengan alasan untuk menjaga kesehatan. Namun, dia juga memaksa jika mereka tidak mau mendengar, termasuk untuk Balotelli.

"Saya tahu dia merokok. Itu tidak baik, tapi saya bukan orang tuanya," ungkap Mancini dikutip Tribalfootball, 31 Desember 2011.

"Jika dia anak saya, mungkin saya akan menghajarnya. Saya sudah katakan kalau itu tidak baik. Saya sendiri sangat menghindari rokok. Balotelli juga bukan perokok berat, mungkin hanya lima sampai enam batang sehari," katanya. (adi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016