Kegendutan, Adriano Dihukum Corinthians

Adriano Leite
Sumber :

VIVAbola - Berat badan yang lebih dari 100 kg membuat Adriano harus menerima hukuman dari Corinthians. Mantan striker tim nasional Brasil itu diwajibkan tinggal di markas klub untuk menjalankan program penurunan berat badan.

Corinthians telah memulai persiapan pra-musim pekan ini. Dan pelatih Corinthians, Tite, kaget setelah melihat Adriano bergabung dengan kondisi fisik yang buruk. Berat badan striker 29 tahun itu lebih dari 100 kg.

Menurut Globoesporte, Selasa 7 Februari 2012 waktu setempat, Adriano mendapat hukuman dari Corinthians. Mantan striker Inter Milan dan AS Roma itu harus tinggal di tempat latihan klub, CT Joaquim Grava, dan melakukan program penurunan berat badan.

Adriano harus latihan, makan dan tidur di CT Joaquim Grava hingga berat badannya mencapai 98 kg. Selama tidak mencapai target berat badan tersebut, maka Tate tidak akan memasukkan Adriano ke tim utama Corinthians.

Kondisi ini cukup mengkhawatirkan, pasalnya striker bernama lengkap Adriano Leita Ribeiro tersebut, merupakan andalan Corinthians untuk tampil di Copa Libertadores. Corinthians harus menyerahkan 25 nama pemain untuk tampil di ajang tersebut pada 14 Februari mendatang. (ren)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016