Pato Bertahan Bukan Karena Putri Berlusconi

Alexandre Pato (kanan) dan Barbara Berlusconi
Sumber :
  • vanity fair

VIVAbola – Direktur AC Milan, Barbara Berlusconi membantah dirinya menjadi orang di balik gagalnya Alexandre Pato ke klub Prancis, Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari lalu.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Pato sebenarnya nyaris bergabung dengan PSG pada Januari lalu, saat Milan sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan klub ibukota Prancis itu. Namun, tiba-tiba saja Pato membatalkan kepindahan tersebut dan menyatakan komitmennya bersama AC Milan.

Bertahannya Pato itu memunculkan spekulasi bahwa dia bertahan karena Barbara Berlusconi. Barbara merupakan putri pemilik AC Milan dan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi yang diketahui memiliki hubungan khusus dengan Pato.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

“Saya sengaja dijauhkan dari proses negosiasi dengan PSG untuk Pato,” ujar Barbara pada La Repubblica.

“Keputusan yang dibuat oleh ayah saya dan (CEO Milan) Adriano Galliani adalah berdasarkan penilan teknis dan ekonomi,” lanjutnya.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

Pato sendiri sudah absen sejak menderita cedera otot bulan lalu saat laga Coppa Italia melawan Novara. Pemain 22 tahun ini sudah kembali berlatih pekan ini dan kemungkinan bisa bertanding dalam laga 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis 16 Februari 2012.

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021