Kecelakaan Maut, Pelatih Juventus Dituduh Hilangkan Dua Nyawa

Pelatih pengganti Juventus, Massimo Carrera.
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee

VIVAbola - Pelatih sementara Juventus, Massimo Carrera terancam hukuman berat menyusul insiden maut yang membuat dua orang meninggal. Carrera dituduh punya andil besar dalam tabrakan maut pada malam tahun baru 2011.

Akibat kecelakaan mobil itu, dua wanita muda harus kehilangan nyawa. Dan Carrera kini tengah diperiksa setelah ditemukan beberapa bukti bahwa pengganti Antonio Conte ini berperan dalam menghilangkan dua nyawa wanita muda itu.

Dilansir Soccerway, Carrera dituduh telah ikut andil menghilangkan dua nyawa. Dan putusan mengenai keterlibatan Carrera akan diumumkan pada 9 Oktober mendatang, setelah sang allenatore meminta sidang dipercepat.

Dalam kecelakaan itu, dua wanita yang sama-sama berusia 23 tahun, Chiara Varani dan Patrizia Paninforni, harus menemui ajal menjelang tahun baru 2011.

Cerita ini berawal saat ketiga pengendara mobil tengah memeriksa kondisi mobil mereka masing-masing setelah sebelumnya mengalami kecelakaan beruntun. Tiba-tiba mobil Mercedes R-Class yang dikendarai Carrera menghantam mobil Ford Ka yang langsung menewaskan satu nyawa. Satu korban lainnya meninggal setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

Tim pengacara Carrera sendiri berdalih jika kliennya tak sengaja menabrak. Pasalnya, lampu di jalan raya sangat redup sehingga jarak pandang Carrera sangat terbatas dan sang caretaker tak melihat ada mobil berhenti di depannya.

Namun, pengacara korban menyatakan bahwa Carrera seharusnya dapat melihat mobil itu yang tengah dalam posisi diam dan tentu dapat menghindari tabrakan susulan.

Carrera telah ditunjuk sebagai pelatih sementara Juventus setelah Antonio Conte dihukum 10 bulan terkait skandal Scommessopoli. Dan jika Carrera terbukti bersalah, tentu Juventus terancam kehilangan pelatih lagi. (sj)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016