Ronaldo Pasang Foto Berpose Vulgar di Dinding Rumah

Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai pesepakbola yang sangat memperhatikan penampilan. Penyerang berjuluk CR7 itu selalu tampil klimis di setiap kesempatan, baik itu di dalam atau luar lapangan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tapi, ternyata tidak hanya itu, Ronaldo rupanya juga gemar bernarsis ria. Terbukti, dia sengaja memasang foto berukuran besar di salah satu ruangan dalam rumahnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Yang agak mencengangkan, di foto tersebut, Ronaldo tampil vulgar. Dia berpose tanpa mengenakan selembar pakaian. Di depan foto itu, Ronaldo juga sengaja meletakkan sebuah piano berukuran besar.


Foto di tembok umah Cristiano Ronaldo


"Mengapa ada piano di sana? Mungkin dia ingin mewujudkan keinginan di masa kecil," kata pria yang mengaku sebagai arsitek rumah mantan bintang Manchester United tersebut dikutip
The Sun,
Minggu, 24 Februari 2013.


"Saya pikir Ronaldo juga mencoba mencontoh rumah orang-orang kaya yang dilihatnya dalam film Miami Vice," sambung pria itu.


Selain Ronaldo, kompatriotnya di timnas Portugal, Luis Nani, juga merupakan pesepakbola yang gemar bertingkah narsis. Winger MU itu diketahui sengaja memajang patung marmer dirinya mengenakan kostum "Setan Merah" serta berkalung medali di ruangan tengah rumahnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya