Jaga Tubuh Tetap Seksi, Ini Rahasia Kekasih Messi

Kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo
Kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Satu tahun setelah melahirkan Thiago, kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, masih berusaha keras menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu rahasia Antonella untuk menjaga tubuhnya tetap seksi adalah aktif mengikuti kelas fitnes dansa Zumba.

Zumba merupakan program fitnes dansa yang diciptakan penari asal Kolombia, Alberto Perez, pada pertengahan 1990an. Kini, Zumba telah menjadi salah satu kegiatan wajib artis-artis dunia, seperti Rihanna, Madonna, Jennifer Lopez, Natalie Portman dan Halle Berry.

Antonella Roccuzzo, kekasih Lionel Messi

Menjadi pasangan pesepakbola terbaik dunia, Antonella sadar harus memiliki tubuh yang bagus. Pasalnya, ke mana pun Antonella pergi, wanita kelahiran Rosario, 26 Februari 1988, itu akan menjadi sorotan media.

Beruntung, Antonella mampu menurunkan berat badannya dengan cepat sejak melahirkan Thiago pada 2 November 2012. Seperti dikutip dari Ciudad, salah satu kunci sukses Antonella adalah mengikuti program Zumba. Antonella dikabarkan sudah mengikuti program Zumba sejak usai melahirkan Thiago.

Lionel Messi dan kekasihnya, Antonella Roccuzzo

Terungkapnya Antonella mengikuti Zumba berkat kicauannya di Twitter @Antoo_roccuzzo, pekan lalu. Ketika itu Antonella mengunggah foto sedang menjalani program Zumba bersama kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan.

Antonella membuat kelas khusus Zumba dengan mendatangkan instruktur ke rumah mewahnya di kawasan elite Barcelona, Castelldefels. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.