Fans Iseng Iklankan Lowongan Pelatih Crystal Palace di Koran

Iklan lowongan manajer Crystal Palace
Iklan lowongan manajer Crystal Palace
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVAbola - Pasca mendepak Ian Holloway, Crystal Palace belum juga menemukan sosok manajer yang cocok. Beberapa nama seperti Tony Pulis, Iain Dowie, Dan Petrescu, hingga Alan Pardew, memang sempat mencuat. Namun tidak satupun kandidat tersebut yang sampai membubuhkan tanda tangan.

Berlarut-larutnya suksesi di tubuh Crystal Palace membuat salah seorang pendukungnya gerah. Dia lalu menempuh cara yang tidakĀ  lazim dalam mendapatkan pengganti Holloway. Seperti dilansir Metro.co.uk, fans iseng itu memilih untuk memajang iklan lowongan manajer Crystal Palace di koran.

"Dicari kapten untuk kapal yang sedang tenggelam," bunyi iklan yang dicantumkan fans jahil itu dalam sebuah surat kabar. Iklan itu juga lengkap dengan durasi kontrak, yakni enam bulan . Lebih miris lagi, iklan tersebut tidak mengharuskan pelamar punya pengalaman kerja. Dan bagi yang tertarik, bisa mengirimkan CV ke Selhurst Park, yang tak lain adalah markas Crystal Palace.

Rabu lalu, 13 November 2013, CEO Crystal Palace, Steve Parish, berjanji akan segera mencari pengganti Holloway. Namun munculnya iklan lowongan kerja itu sepertinya bakal memaksa Parish menyaring ribuan lamaran terlebih dulu.

Crystal Palace promosi ke Premier League musim ini. Sayang, penampilan tim pendatang baru itu tidak terlalu menggembirakan. Saat ini, Crystal Palace masih terbenam di dasar klasemen dengan koleksi empat poin dari 11 pertandingan.