Ronaldo: Rooney Lebih Tampan Sejak Transplantasi Rambut

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo
Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVAbola - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberi pujian untuk striker Manchester United, Wayne Rooney. CR7 menegaskan mantan rekan setimnya di MU itu semakin tampan setelah menjalani transplantasi rambut.

Rooney sudah menjalani dua kali operasi transplantasi rambut. Operasi pertama dilakukannya pada akhir 2011, dan yang kedua pada Juni 2013. Hasilnya sangat positif. Striker timnas Inggris tersebut kini sudah memiliki rambut yang cukup lebat.

Nani (kanan) dan Wayne Rooney
Rambut Rooney sebelum operasi

Dalam wawancara dengan ShortList, Ronaldo mengaku terkesan dengan rambut yang kini dimiliki Rooney. CR7 menegaskan mantan striker Everton itu tidak perlu saran mengenai gaya rambut. Ronaldo mengatakan Rooney kini jauh lebih tampan setelah transplantasi rambut.

"Tidak, dia tidak butuh saran. Rooney punya gaya sendiri. Tapi, dengan punya rambut dia terlihat lebih baik. Dia lebih tampan. Sebelumnya, dia sedikit jelek. Sekarang, dengan punya rambut, dia tampan," ujar Ronaldo.

Wayne Rooney

Wayne Rooney transplantasi rambut

Ronaldo kemudian memberikan tips cara berpakaian. Pemain 28 tahun itu menegaskan kunci berpakaian adalah percaya diri.

"Jangan meniru orang lain. Hanya karena dia bintang, orang-orang berpikir mereka akan menggunakan apa yang bintang pakai. Jangan lakukan itu. Pakailah yang membuat Anda nyaman. Tapi, terkadang Anda melihat cara bintang berpakaian dan berpikir, 'Wow'," papar Ronaldo. (one)