Istri Seksi Sneijder Enggan Ikuti Jejak Victoria Beckham

Yolanthe Cabau, istri Wesley Sneijder
Yolanthe Cabau, istri Wesley Sneijder
Sumber :
  • Firsthaber.com

VIVAbola - Karier istri gelandang klub Turki, Galatasaray; Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau, di Hollywood semakin berkibar. Namun, aktris cantik 28 tahun itu enggan mengikuti jejak Victoria Beckham yang fokus berkarier di Amerika Serikat.

Hal tersebut diungkapkan Yolanthe kepada Eurosport. Wanita terseksi Belanda 2006, 2007 dan 2009 versi majalah FHM itu semakin terkenal di Hollywood. Semua bermula ketika Yolanthe tampil di film Hollywood berjudul "Pain & Gain" bersama Mark Wahlberg dan Dwayne "The Rock" Johnson.

Yolanthe Cabau

Sejak tampil di film "Pain & Gain", Yolanthe kebanjiran tawaran. Wanita yang menikah dengan Sneijder pada Juli 2010 itu sudah dipastikan menjadi pemeran dua film Hollywood: "Piece" dan "Kidnapping Freddy Heineken".

Meski kariernya di Hollywood sedang meroket, Yolanthe memastikan enggan pindah ke Amerika Serikat dan mengikuti jejak istri David Beckham, Victoria. Wanita blasteran Spanyol-Belanda itu memilih tetap tinggal di Turki demi menjalankan tugasnya sebagai istri Sneijder.

wanita pendamping die oranje

"Saya kenal Victoria dan dia meraih sukses. Tapi, saya sudah menikah. Saya bisa bekerja di mana saja yang saya inginkan, dan Sneijder mendukung."

"Tapi, setiap dua pekan saya pasti pulang ke rumah. Saya harus berada di rumah untuk memasak," ujar Yolanthe.

Yolanthe Cabau, istri Wesley Sneijder

"Saya mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Mimpi saya adalah, mendapat pekerjaan yang hebat dan tetap bisa melakukan makan malam dengan suami saya," sambungnya. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.