Ronaldo "Bantu" Kekasih Cantiknya Sabet Penghargaan Wanita Terseksi

Irina Shayk
Sumber :

VIVAbola - Irina Shayk terpilih sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim Rusia. Model cantik Rusia ini mengungguli 999 wanita yang berhasil masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia. Dan nama besar Cristiano Ronaldo dianggap ikut mendongkrak popularitas Irina.

"Terima kasih untuk Maxim Rusia atas kejutan menyenangkan ini. Terima kasih banyak bagi yang telah memilih saya," kata Irina di akun resmi Facebooknya seperti dilansir ibtimes.com.

Terpilihnya Irina ini tak lepas dari polemik. Banyak kalangan yang menganggap kekasih cantik Ronaldo ini tak layak menjadi yang teratas. Bahkan menurut models.com, Shayk hanya menduduki posisi 13 dalam daftar 20 model terseksi di dunia.

Dan tak sedikit yang menganggap terpilihnya Irina karena peran seorang Ronaldo. Nama besar winger Real Madrid itu dianggap ikut mendongkrak popularitas Irina sebagai model papan atas dunia.

Namun banyak juga yang mendukung dengan terpilihnya Irina sebagai wanita terseksi di planet ini. Pasalnya, model asal Rusia ini dinilai selalu sukses menjadi magnet bagi kaum adam, tak peduli dengan pakaian yang dikenakannya.

Sebelumnya, Irina juga berhasil menjadi yang teratas dalam daftar 50 wanita tercantik Rusia yang digelar majalah Complex. Pada 2011 silam, model 27 tahun ini juga terpilih sebagai wanita terseksi sebuah majalah kondang di Hungaria.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Yang terbaru, Irina juga terpilh menjadi satu dari tujuh model majalah 7Hollywood. Irina juga terpilh menjadi salah satu pemeran utama dalam filam Hercules:The Thracian Wars, yang akan tayang pada 2014 mendatang.

Nah, catatan-catatan prestasi itu tentunya cukup layak menempatkan Irina sebagai wanita terseksi di dunia.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016