WAGs Terseksi Kembali "Tampil Liar" di Hutan Belantara

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Daily Star
VIVAbola
China Mulai Invasi Premier League
- Helen Flanagan kembali mencuri perhatian. Kekasih winger West Bromwich Albion tersebut sukses membuat mata pemirsa televisi di Inggris, terutama kaum pria, terbelalak dengan penampilan seksinya dalam sebuah program acara populer
"I'm a Celebrity...Get Me Out of Here!"

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU
Dalam acara yang mengambil lokasi di tengah hutan belantara itu, Helen tetap tampil seksi. Model yang belum lama ini terpilih sebagai wanita terseksi Inggris versi majalah dewasa FHM tersebut mengenakan atasan bikini berwarna pink yang membuat payudaranya tampak menyembul.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda

Kemunculan Helen dalam acara itu diketahui sebagai bintang tamu. Yang menarik, dalam satu sesi acara dia terlihat bermain-main bersama seekor bayi buaya, meski dengan ekspresi wajah ketakutan.


 "I'm a Celebrity...Get Me Out of Here!' merupakan program televisi yang populer di Inggris sejak tayang pertama kali pada 2002 silam. Tahun lalu, Helen sempat menjadi kontestan dalam reality show yang mengharuskan 12 selebriti bertahan hidup di tengah hutan selama hampir satu bulan itu.


Sempat disinggung soal ketertarikannya untuk kembali menjadi peserta di acara itu, Helen langsung menolak. "Tidak mau. Saya sudah pernah melakukannya," ungkap Helen yang tahun lalu hanya mampu bertahan selama 17 hari di acara tersebut dikutip
Huffington Post.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya