Presenter Seksi, Pencuri Perhatian Panggung Pengundian Piala Dunia

Fernanda Lima presenter pengundian Piala Dunia 2014
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Penentu Jerman Juara Piala Dunia Lelang Sepatunya
– Pengundian Piala Dunia 2014 di Brasil, Jumat 6 Desember 2013, berlangsung menegangkan. Namun, ada yang mencuri perhatian seluruh pecinta sepakbola yang menyaksikan, terlebih para undangan yang hadir di Costa do Sauipe.

Presiden FIFA Sebut Messi Tak Pantas Raih Bola Emas

Ya, kehadiran Fernanda Lima seakan mengalihkan perhatian publik yang sejatinya tak sabar menantikan hasil pengundian. Wanita cantik yang didaulat sebagai presenter itu kontan menjadi sorotan ketika muncul ke tengah panggung.
Presenter Wanita Ramai-ramai Baca Berita Piala Dunia Tanpa Busana


Lima mengenakan gaun seksi berwarna gliter keemasan, yang mengumbar bagian dadanya. Aktris Brasil ini terlihat makin anggun dengan sepatu
high heels
yang berwarna senada dengan bajunya.


Seperti dilaporkan
Daily Mail
, tercatat 10 orang per detik di penjuru dunia langsung berkomentar tentang Lima di media sosial Twitter. Tentu saja mereka mengungkapkan kekaguman terhadap wanita 36 tahun itu.


Seperti halnya seorang pecinta sepakbola bernama Burak Serin yang berkicau: “Bagian terbaik dari pengundian pastinya melihat Fernanda Lima #worldcupdraw”.


Akun bernama Michael Behan bahkan mengaku sampai lupa mengamati hasil pengundian: “Jujur saja Fernanda Lima melakukan tugas dengan baik di pengundian Piala Dunia. Hmm kenapa saya tidak bisa mengingat grup-grup itu terdiri dari negara mana saja”.


Lima memandu acara pengundian bersama anggota-anggota FIFA seperti: Presiden Sepp Blatter dan Sekretaris Jenderal Jerome Valcke, serta tamu spesial yang tak lain legenda hidup Brasil, Ronaldo dan Pele. (umi)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya