Jennifer Ultah, Irfan Bachdim Umbar Kemesraan di Twitter

Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • VIVAnews/ Febri Abddinnah

VIVAbola - Hari ini menjadi hari spesial bagi istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim. Tanggal 6 April 2014, model seksi ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Layaknya suami yang sayang terhadap istrinya, Bachdim pun tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada Jennifer. Tanda sayang pemain berdarah Belanda itu pun diumbar lewat akun Twitter miliknya, @IrfanBachdim10.

Dalam kicauannya, Irfan tak hanya memberikan selamat kepada sang pujaan hati. Pemain yang kini membela klub Jepang, Ventforet Kofu, tersebut juga mengungkapkan tak bisa hidup tanpa Jennifer.

"Selamat ulang tahun untuk wanita yang selalu mengajarkan saya cinta dan bertarung untuk mimpi saya dan tak pernah menyerah!! AKU CINTA KAMU," tulis Bachdim di akun Twitternya.

"Tanpamu, aku tak akan ada!! Kamu merupakan segalanya untukku !! @JenniferBachdim aku mencintaimu lebih besar dari siapa pun," lanjut kicauan Bachdim.

Bachdim dan sang istri kini menetap di Jepang. Begitu juga dengan anak mereka, Kiyomi Sue Bachdim. Beberapa fasilitas mewah sudah didapatkan oleh pemain yang pernah berseragam Merah Putih tersebut.

Inikah Akhir Karir Irfan Bachdim di Liga Jepang?

Baru-baru ini, Bachdim baru saja dimanjakan manajemen Ventforet Kofu dengan memberikan sebuah mobil baru. Hal yang langsung dia umumkan lewat akun Twitternya. (one)

Kim Jeffrey Gabung ke Persib, Bikin Iri Irfan Bachdim

Kakak ipar Kim itu dulu pernah ditolak Persib.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2016