WAGs Model Playboy Ini Terserang Kanker Kulit

Kekasih Paolo Guerrero, Barbara Evans
Sumber :
  • Rio News
VIVAbola
Gasak Paraguay, Peru Raih Peringkat 3 Copa America 2015
- Model Playboy yang merupakan kekasih striker Paolo Guerrero, Barbara Evans, harus terkena penyakit kanker kulit. Model asal Brasil itu juga membagi tips bagaimana caranya mencegah kanker kulit.

Chile Vs Peru: Kartu Merah, Gol Bunuh Diri & Aksi Vargas

Barbara mengaku baru mengetahui terkena penyakit kanker kulit dalam satu tahun terakhir. Awalnya, model 22 tahun itu mengira bercak-bercak merah di bagian tubuhnya adalah sesuatu yang biasa. Namun, setelah melakukan pemeriksaan, Barbara baru mengetahui terkena Melanoma atau kanker kulilt.
Bedanya Suasana Ruang Ganti Chile dan Peru Usai Semifinal


"Saya mengetahui ada bercak aneh di kulit sekitar setahun yang lalu. Ketika memeriksanya, saya baru sadar kalau menderita Melanoma atau kanker kulit. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang peduli dan merawat saya," ujar Barbara seperti dilansir
El Balon Rosa
.


"Pekan ini adalah pekan kanker internasional, jangan lupa untuk menggunakan obat-obatan, dan tetap waspada. Akan lebih bagus jika Anda mengunjungi dokter," sambungnya.


Barbara kemudian mengungkapkan hubungannya dengan Guerrero yang baru terjalin sekitar 4 bulan. Belakangan, Barbara dikabarkan sudah putus dengan mantan pemain Bayern Munich yang kini bermain di Corinthians tersebut. Tapi, putri aktris Brasil, Monique Evans, itu membantahnya.


"Saya tetap mencintainya, hari ini dan selamanya," papar Barbara menampik rumor putus dengan striker asal Peru tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya