Empat WAG's Ini Panaskan Duel Grup C Piala Dunia 2014

WAGS Kolombia (Karin Jimenez, pasangan Santiago Arias)
Sumber :
  • http://bustedcoverage.com

VIVAbola - Di perhelatan akbar Piala Dunia 2014, bukan hanya aksi para bintang kelas dunia saja yang menarik perhatian. Tapi juga para pendamping cantik yang selalu setia menemari para bintang usai laga.

Kehadiran para istri atau pacar para pemain (WAG's) memang menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap setiap perhelatan turnamen sepakbola. Termasuk di Piala Dunia 2014 yang saat ini digelar di Brasil.

Dan para WAG's ini akan memanaskan lanjutan penyisihan grup C malam nanti, Kamis 19 Juni 2014 23.00 WIB yang mempertemukan Kolombia dan Pantai Gading. DIlanjutkan laga Jepang melawan Yunani, Jumat dinihari 20 Juni 2014 05.00 WIB. 

Kata Martino Usai Argentina Raih Kemenangan Perdana

Berikut ini 4 WAG's tercantik pilihan dari grup C yang dihuni Kolombia, Yunani, Pantai Gading dan Jepang seperti yang dihimpun VIVAbola:

1. Jepang
Margaret Natsuki (Shinji Kagawa)

Dengar Adiknya Sekarat, Pemain Ini Tampil Menggila

WAGS Jepang (Margaret Natsuki, kekasih Shinji Kagawa)

Kekasih cantik Shinji Kagawa ini diketahui berprofesi sebagai presenter televisi. Terungkapnya kisah asmara keduanya sekaligus menepis kabar yang mengatakan Kagawa berpacaran dengan bintang porno Ameri Ichinose.

James Rodriguez Picu 'Perang' Real Madrid Vs Kolombia


2. Yunani
Christina Stefanidi (Panagiotis Kone)

WAGS Yunani (Christina Stefanidi, kekasih Panagiotis Kone)
Stefanidi diketahui sebagai salah satu model ternama di Yunani. Stefanidi dan Kone kerap tidak sungkan menampilkan kemesraan di depan publik.


3. Kolombia
Karin Jimenez (Santiago Arias)

WAGS Kolombia (Karin Jimenez, pasangan Santiago Arias)
Kolombia dikenal sebagai salah satu negara latin yang melahirkan banyak wanita latin cantik dan seksi. Salah satunya adalah Karin Jimenez yang berprofesi sebagai model dan sedang menjalin asmara dengan Santiago Arias.


4. Pantai Gading
Anedie Azael (Salomon Kalou)

WAGS Pantai Gading (Anedie Azael, kekasih Salomon Kalou)
Tidak hanya cantik, Azael juga dikenal sebagai seorang aktivis lingkungan hidup. Azael yang berprofesi sebagai model profesional ini bakal menjadi pemacu semangat Kalou di Piala Dunia 2014.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya