Kocak, Serbuan Sapi Sukses Ganggu Pertandingan Sepakbola

Sapi ganggu pertandingan sepakbola
Sumber :
VIVAbola - Pertandingan sepakbola terganggu karena anjing, kucing, ayam atau burung mungkin sudah sering kita terdengar. Namun, bagaimana jika yang masuk ke lapangan segerombolan sapi? 
Gasak Paraguay, Peru Raih Peringkat 3 Copa America 2015

Ya, tentu pertandingan akan terhenti sejenak mengingat semua pemain lari kocar-kacir untuk menyelamatkan diri. Dilansir Dirty Tackle, pemandangan itu terjadi dalam sebuah pertandingan di turnamen Piala Peru. 
Chile Vs Peru: Kartu Merah, Gol Bunuh Diri & Aksi Vargas

Saat pertandingan tengah berjalan seru, tiba-tiba segerombolan sapi masuk ke tengah lapangan. Menariknya, segerombolan sapi ini tak lantas meninggalkan lapangan dan memilih bersantai. 
Bedanya Suasana Ruang Ganti Chile dan Peru Usai Semifinal

Pertandingan harus terhenti beberapa lama mengingat tak satu pun pemain dan ofisial pertandingan yang berani mengusir segerombolan sapi ini. Namun, setelah bersabar beberapa waktu, segerombolan sapi ini akhirnya pergi meninggalkan lapangan.

Sebenarnya serangan segerombolan sapi ini bukan hal mengejutkan mengingat laga yang digelar di sebuah stadion tanpa pembatas. Sapi-sapi itu sebenarnya ternak yang tengah digembalakan oleh sang pemiliknya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya