Liverpool Untung Besar dari Jersey Balotelli

Mario Balotelli resmi ke Liverpool
Sumber :
  • LiverpoolFC

VIVAbola - Kehadiran Mario Balotelli ke Anfield membawa berkah bagi Liverpool. Hari pertama merapat dari AC Milan, tercatat total £50.000 atau nyaris Rp1 miliar, didapat oleh The Reds hasil penjualan kostum "Super Mario" saja.

Balotelli diboyong dari Milan ke Liverpool pada musim panas kemarin dengan harga £16 juta. Selain dari permainannya di lapangan hijau, jersey dengan nomor punggung 45 pun laris manis dibeli suporter.

Namun, hal ini tidak mengejutkan bagi tim manajemen Liverpool. Menurut, Chief Executive, Ian Ayre, hal tersebut sudah diprediksi sebelumnya.

"Saya membaca statistik, penjualan kostum Balotelli mencapai £50.00 pada hari dia bergabung,"ujar Ayre seperti dilansir ESPN.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Anda harus siap dengan kesempatan seperti ini. Pada masa lalu, kami gagal memaksimalkan kesempatan, tapi hari-hari tersebut sudah lama ditinggalkan," lanjutnya.

Dengan pemasukan sebesar £50.000, jika dibandingkan dengan harga yang dipatok £65 (Rp 1,250 juta), maka total terjual 770 buah kostum orang dewasa di hari pertama tersebut.

Kostum Mario Balotelli

Menurut situs toko resmi Liverpool, sebuah kostum replika Liverpool dijual dengan harga £49,99. Pembeli harus menambah £15 untuk mencetak nama Balotelli di punggung.

Penampilan debut Balotelli bersama Liverpool berjalan cukup baik, saat menang 3-0 atas Tottenham Hotspur. Dengan cederanya Daniel Sturridge, bukan tidak mungkin pria 24 tahun itu akan jadi andalan pada laga lawan Aston Villa, Sabtu mendatang. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016