Fans Abadikan Gaya Selfie Totti dengan Tato

Aksi selfie Francesco Totti diabadikan dengan tatto
Sumber :
  • greatgoals

VIVAbola - Aksi foto selfie kapten AS Roma, Francesco Totti, di Derby Capitale kontra Lazio, pekan lalu, diabadikan dengan cara unik oleh seorang fans Giallorossi. Fans ini menato lengannya dengan foto selfie Il Capitano.

Dilansir greatgoals, seorang fans Roma telah mengabadikan aksi Totti itu. Rupanya sang suporter terlalu sayang untuk melewatkan aksi "Pangeran Roma" itu. Karenanya, ia menato lengannya dengan aksi Totti itu.

Fans Roma ini juga memamerkan tato barunya itu lewat jaringan media sosial miliknya. Aksi unik suporter ini tentu menjadi gambaran bahwa Totti begitu sangat dicintai tifosi Giallorossi.

Sayangnya, pada laga yang digelar di Olimpico itu, Roma hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan rival sekotanya itu. Roma sempat tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum akhirnya gol Totti memaksa skor berakhir imbang.

Sebelumnya, aksi foto selfie Totti itu mendapat kecaman dari beberapa kalangan termasuk dari Presiden Lazio, Claudio Lotito. Menurut Presiden Lazio itu, Totti dianggap telah melakukan tindakan bodoh yang dapat memanaskan suasana.

"Selfie itu adalah gestur yang tak ada hubungan dengan sepakbola. Itu membahayakan dan membuat situasi semakin panas. Totti melakukan hal yang tidak pada tempatnya," kata Lotito beberapa waktu lalu.

Totti baru saja menegaskan komitmennya bersama Serigala Roma. Pemain veteran berusia 38 tahun ini mengaku belum mempertimbangkan untuk pensiun dari sepakbola. Terlebih setelah musim ini, ia mampu tampil apik. (one)

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Baca juga:

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya