Striker Top Kamerun Beli Rumah Kena Kutukan Firaun

Samuel Eto'o
Sumber :

VIVA.co.id – Striker top Kamerun, Samuel Eto’o, bisa dibilang cukup bernyali dengan membeli sebuah vila yang memiliki kisah horor. Di mana, vila mewah yang akan dihuni oleh pemain anyar klub Italia, Sampdoria, itu telah dikutuk.

Seperti dilaporkan Dailymail, vila tersebut berada di daerah Portofino, Genoa. Pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan harus merogoh kocek hingga 18,5 juta euro, atau setara Rp270 miliar untuk bisa memiliki vila itu.

Tragic past: This luxury coastal villa in Italy is said to be jinx by the curse of Tutankhamun after it was once owned by Lord Carnarvon who discovered the Pharaoh s tomb. Former Premier League star Samuel Eto o is said to be on the verge of buying the property for £18.5million

Yang menjadi menarik bukan dari mahalnya vila tersebut. Melainkan kisah menyeramkan di balik vila yang memiliki 40 kamar itu. Vila tersebut diketahui dimiliki oleh Lord Carnavon, seorang yang dikaitkan dengan kutukan Firaun.

Ternyata, Carnavon adalah penyandang dana penggalian makam Firaun Tutankhamun pada 1922 silam. Usai mendanai penggalian tersebut atau setahun kemudian, Carnavon meninggal dunia dengan cukup konyol.

Cursed? Lord Carnarvon s nephew died months later after falling down a flight of steps at the villa in Italy

Carnavon disebut meninggal dunia ketika sedang menggaruk bekas gigitan nyamuk di wajahnya. Kutukan tersebut berlanjut kepada keponakannya, yang tewas terjatuh di tangga vila tersebut.

Sementara itu, model Countess Francesca Agusta menghilang secara misterius dari vila itu pada 2001 silam. Anehnya, 3 pekan kemudian, jasad dari Francesca ditemukan di Saint-Tropez, Prancis. (one)

10 Pemain Hebat yang Hobi Berpindah-pindah Klub

Baca Juga:

UEFA dan FIFA Kutuk Tindakan Rasis Fans Chelsea

Jalani Tes Medis, Eder Selangkah Lagi ke Inter Milan

Fasilitas Lengkap Spurs Bikin Pelatih Timnas Italia Terpana

Tunda ISL 2015, Menpora Koordinasi dengan Kepolisian

Leicester Buru Bomber Tajam Sampdoria
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Tekuk Sampdoria, Mancini 'Pede' Bawa Inter ke 3 Besar

Inter menekuk Sampdoria 3-1.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2016